Home Dev's Note

Clan War Season 22: New System

Developer | 29 January 2024 10:19 AM
Dev's Note - Post Header

Halo Ninja, Masa gencatan senjata di medan perang clan telah usai. Sistem clan sudah mengalami pembaharuan dengan harapan mampu memberikan pengalaman bermain yang lebih baik. Beberapa fitur yang belum berfungsi antara lain untuk didalam permainan: Broadcast announcement clan; History champion season sebelumnya (Hall of Fame). Sedangkan untuk fitur manajemen clan di website juga masih dinonaktifkan. Segera fitur tersebut akan difungsikan kembali, harap pantau pengumuman berikutnya.

Adapun penyesuaian kembali pada regulasi dengan memberlakukan bleed checking beriringan dengan jarak minimum reputasi 1000. Penerapan ini berdampak pada clan dengan selisih reputasi kurang dari sama dengan 1000 yang dalam kondisi bleed menyerang clan lain akan memperoleh reputasi sebesar 3. Jika kondisi tersebut tidak terpenuhi maka akan melalui proses sistem formula I maupun formula II untuk dicari hasil tertinggi sebagai perolehan reputasi. Salah satu formula yang merupakan persamaan kuadrat sedangkan formula lain merupakan kondisi berdasar perhitungan selisih reputasi clan penyerang dan clan bertahan dimulai dari 5 reputasi untuk selisih kurang dari sama dengan 15.000 dan seterusnya.

Pada setiap sstu hari sebelum season berakhir (H-1/Pre Final Day) akan diadakan maintenance beberapa saat untuk persiapan Final Day.

Apabila kedepannya dirasa perlu penyesuaian maka akan kami evaluasi kembali.

  • Upgrade max stamina akan di refund.
Animated Ninja Sage

Previous Next

© Ninja Sage merupakan private server Ninja Saga yang dibangun oleh komunitas player Ninja Saga.

Scroll Up