Home Dev's Note

Clan War Season 26: New Machanic

Developer | 20 August 2024 11:39 AM
Dev's Note - Post Header

Berdasar diskusi yang dilakukan bersama perwakilan 10 besar clan di season 25, berikut keputusan dari kami karena keterbatasan waktu dan agar clan segera dimulai maka berikut perubahan yang akan diterapkan:

  • Top 1 bad luck /Top 1 memperoleh +2 gain dihilangkan
  • Max Rep +10 saat quick dan perolehan reputasi hingga +50 jika manual attack saja
  • Dynamic Anti Drain

    Top 2-7 dapat anti drain, tetapi 3 jam sebelum FD tutup anti drain diubah untuk Top 1-7. Jika terdapat perubahan kembali maka akan diterapkan di season 27, terimakasih atas waktunya.

◈ Trivia:

Formula Rep Gain memiliki 2 jenis, pertama berdasar rentangan yang sudah ditentukan, kedua adalah berdasar formula perhitungan tertentu. Hasil dari rumus ini adalah nilai terbesar dari salah satu formula. Untuk salah satu formula seperti selisih 0-15k memperoleh 5, 15k-30k memperoleh 10 dsb. Untuk saat ini perolehan tertinggi sebesar 50 rep.

Bleed checking adalah fitur yang membatasi jika kedua clan attacker dan defender sama-sama bleed (semua member memiliki ½ max stamina) dan jarak reputasi sebesar kurang dari/ sama dengan 1000 maka akan memperoleh reputasi sebesar 3.

Anti drain adalah fitur proteksi untuk clan peringkat 1-7 (7 besar) tidak akan mengalami pengurangan stamina jika diserang oleh clan dibawah peringkat 7, sebaliknya clan 7 besar bisa saling mengurangi stamina satu sama lain.

Top 1 bad luck adalah fitur untuk mengurangi perolehan clan peringkat 1 menjadi sebesar 2 yang mana umumnya bisa memperoleh 3.

Animated Ninja Sage

Previous Next

© Ninja Sage merupakan private server Ninja Saga yang dibangun oleh komunitas player Ninja Saga.

Scroll Up