Home Dev's Note

Clan War Season 25: New Machanics

Developer | 26 April 2024 12:14 AM
Dev's Note - Post Header

Halo Ninja, Kami mendapati bahwa terdapat serangan dari pihak luar yang menyebabkan kempetisi clan war kurang nyaman. Adapun permasalahan untuk kesenjangan posisi clan yang berada di rank 1 memiliki perbedaan reputasi yang terpaut cukup tinggi. Kedua permasalahan tersebut menjadikan dasar adanya dua mekanik baru yang akan diterapkan, berikut perubahan yang akan diterapkan sejak Season 25 dimulai:

  • Clan dengan peringkat 1 akan memperoleh reputasi sebesar 2 setiap kali memenangkan battle yang mana dalam kondisi sebelumnya memperoleh 3.
  • Clan dengan peringkat 1 sampai 7 akan jika diserang oleh peringkat dibawahnya, maka stamina defender (clan yang diserang) tidak akan dikurangi. Namun, clan peringkat 1 sampai 7 tetap akan mengurangi stamina defender jika clan penyerang juga berada di peringkat 1 sampai 7.
  • Fitur Bleed checking (melakukan pengecekan bleed pada mekanik sebelumnya ) terdapat perubahan ambang batas selisih reputasi diatur menjadi 10.000 yang semula 1.000.

Demikian perubahan yang diterapkan untuk saat ini, bila mana terdapat kekurangan dimasa mendatang dapat dilakukan pembaruan kembali. Clan simulator belum menggunakan sistem diatas dan akan diinformasikan kembali setelah diterapkan.

Animated Ninja Sage

Previous Next

© Ninja Sage merupakan private server Ninja Saga yang dibangun oleh komunitas player Ninja Saga.

Scroll Up